Bolabola.id
Kemungkinan Besar MU Bakal Gaet Jeff Hendrick
Beranda ยป Kemungkinan Besar MU Bakal Gaet Jeff Hendrick

Kemungkinan Besar MU Bakal Gaet Jeff Hendrick

Manchester United, diberitakan tengah membuat gerakan mengejutkan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sedang mendekati Jack Grealish. Ole Gunnar Solskjaer sekarang sedang mendekati salah satu pemain Burnley yaitu Jeff Hendrick.

Belum lama ini, nama pemain seperti Jack Grealish dan Jadon Sancho dikabarkan dekat dengan Manchester United. Akan tetapi, pemain Aston Villa itu sangat sulit dilabuhkan ke Old Trafford Stadium. Karena, beberapa alasan.

Salah satunya adalah harga yang cukup mahal untuk kapten Aston Villa itu. Mereka saat ini sedang berada di zona degradasi. Sehingga, sang pemain dipertahankan oleh manajemen klub. Dengan cara membandrol 80 juta pounds.

Selain dua pemain tersebut, ada lagi nama James Maddison. Sang pemain beberapa waktu lalu dilirik oleh manajemen klub The Red Devils. Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer lebih tertarik kepada Bruno Fernandes dan membelinya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Jeff Hendrick, Bebas Transfer

Jack Grealish sebenarnya menjadi beban bagi Manchester United, karena harga jualnya sangat mahal yaitu 80 juta pounds. Bukannya apa-apa, saat ini setiap klub sedang menata kembali keuangan mereka. Gara-gara pandemi virus corona yang menyebabkan finansial klub-klub menjadi krisis.

Dilansir dari Football Insider, pada awal bursa transfer musim ini, Manchester United dikabarkan mempunyai rencana kejutan. Mereka dikabarkan tidak jadi merekrut kapten Aston Villa itu. Akan tetapi, memilih Jeff Hendrick untuk dilabuhkan ke Old Trafford Stadium.

Pada musim 2019/2020 ini, Jeff Hendrick menjadi salah satu punggawa Burnley. Dia menjadi pemain yang sangat penting bagi klub tersebut. Sang pemain berhasil menyumbangkan dua gol dan dua assist untuk tim di kompetisi English Premier League. Dan saat ini, mereka berada di papan tengah klasemen sementara.

Dan peluang The Red Devils untuk mendapatkan tanda tangan kontrak gelandang berusia 28 tahun itu cukup terbuka lebar. Pasalnya, kontrak sang pemain dengan Aston Villa akan berakhir pada musim 2019.2020 ini. Dengan hal tersebut, klub yang dinahkodai oleh Ole Gunnar Solskjaer ini jika berhasil merayu, mereka akan mendapatkannya secara bebas transfer.

Sempat Dilirik oleh AC Milan

Masih dari media yang sama, pemain kelahiran Irlandia itu, memiliki kemampuan yang unik. Dia bisa ditempatkan di beberapa posisi. Selain bermain diposisi gelandang kanan, dia juga bisa bermain di gelandang tengah maupun gelandang serang.

Dengan kemampuan tersebut, banyak klub raksasa Eropa yang meliriknya. Salah satunya adalah AC Milan. Akan tetapi, sampai sekarang ini kejelasan statusnya dengan salah satu klub raksasa Serie A Italia itu belum juga terlaksana.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara