Bolabola.id
Kemungkinan Kontrak David Silva Diperpanjang
Beranda ยป Kemungkinan Kontrak David Silva Diperpanjang

Kemungkinan Kontrak David Silva Diperpanjang

Manchester City nampaknya akan mendapatkan sedikit kabar bagus jelang musim baru kali ini. David Silva membuat sebuah keputusan akan menambah masa baktinya di City. Bahkan dia akan siap bertahan dalam kurun waktu lebih lama lagi.

Musim 2011 menjadi awal karir Silva bersama Manchester City. Dengan mahar 30 juta Euro sang pemain berhasil dibeli dari tim La Liga yang membesarkan namanya, Valencia. Awal perjuangan karir Silva menjadi meningkat sejak ada di tim Inggris kala itu.

Sudah banyak persembahan gelar diberikan Silva sejak menjadi bagian dari kubu City. Pada musim ini merupakan batasan akhir di kontrak kerjasama dia bersama pihak The Citizens. Bahkan dia menyatakan jika akan mengambil opsi lain karena sudah menginjak usia tak muda lagi.

Namun ada kabar lanjutan jika Silva akan memikirkan kembali karir dia bersama Manchester City. Hal ini tentunya membawa angin segar bagi tim. Apalagi Silva merupakan sosok spesial di hadapan Pep Guardiola dalam skema permainan yang dia kembangkan sampai saat ini.

Kontrak Silva di City

Sebenarnya kontrak Silva bersama Manchester City hanya tersisa dua bulan kedepan. Dari adanya kompetisi yang ditangguhkan, akan ada pertimbangan khusus bagi klub ke dia. Apalagi ada indikasi jika EPL akan dimulai kembali di pertengahan Juni nanti.

Silva juga tidak ingin menginggalkan kubu City ditengah masih bergulirnya kompetisi. Ada kemungkinan pembicaraan dan ada setidaknya dua bulan kontrak tambahan bagi Silva. Dengan begitu pada akhir karir dia bersama City setidaknya masih memberikan sumbangan penting ke timnya.

Klub Tujuan Silva

Mengenai kemanakah Silva akan pergi memang belum ada kesepakatan pasti dari beberapa tim peminat. Ada indikasi jika Silva akan kembali ke Valencia. Bersama Valencia dia ingin memberikan banyak pengalaman sebelum memutuskan gantung sepatu.

Selain Valencia, ada tujuan lain yang bisa dijadikan alternatif karir Silva dalam menutup dunia lapangan hijau. Kabarnya David Beckham sudah mengontaknya untuk datang dan bermain bersama Inter Miami.

Dengan kepergian David Silva pada bursa nanti, Manchester City kabarnya sudah mempersiapkan beberapa pemain pengganti. Citizens sedang memburu Miralem Pjanic, Houssem Aouar dan Isco. Semuanya merupakan tipikal yang sama dan layak menambal posisi yang ditinggalkan Silva nantinya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara