Bolabola.id
Kemungkinan Lampard akan Mempertahankan Jorginho di Chelsea
Beranda » Kemungkinan Lampard akan Mempertahankan Jorginho di Chelsea

Kemungkinan Lampard akan Mempertahankan Jorginho di Chelsea

Pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard, belum lama ini mengomentari spekulasi tentang masa depan salah satu punggawanya. Pemain tersebut adalah Jorginho. Pelatih asal Inggris itu, menilai bahwa sang pemain punya peran yang sangat penting di lini tengah The Blues. Sehingga, dengan hal tersebut, pemain itu dirumorkan akan dipertahankan di Stamford Bridge Stadium.

Pada tahun 2018 lalu, Jorginho resmi bergabung dengan Chelsea. Sang pemain, tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan The blues. Sehingga, gelandang berusia 28 tahun itu, menjelma menjadi pemain yang bagus.

Namun, baru-baru ini sang pemain dirumorkan akan kembali merumput di Serie A Italia. Klub yang berminat untuk merekrutnya adalah Juventus. Karena, Maurizio Sarri ingin bereuni dengan sang pemain.

Dengan berita yang beredar seperti itu, ternyata Frank Lampard mengisyaratkan bahwa dirinya tidak ingin berpisah dengan gelandang berkebangsaan Brasil itu. Karena, saat ini Chelsea sangat tergantung dengan keberadaan Jorginho.

Dilansir dari Sportsmole, pelatih berusia 38 tahun itu mengatakan,”Salah satu pemain yang menurut saya sangat penting keberadaannya adalah Jorginho. Karena, kami cukup bergantung pada gelandang berusia 28 tahun itu. Di lini tengah dia menjadi pemain yang berperan sangat vital.”

Berperan Besar

Pelatih asal Inggris itu menyebutkan bahwa Jorginho salah satu pemain yang berperan vital untuk lini tengah Chelsea. Bahkan sang pemain telah memberikan dampak yang besar di beberapa pekan musim ini. Dan berhasil membuat The Blues berada di posisi keempat klasemen sementara.

“Musim 2019/2020 ini, Jorginho memiliki pengaruh yang besar untuk Chelsea. Bahkan saya lebih sering memainkannya dari pada gelandang lainnya. Seperti N’Golo Kante dan Billy Gilmour.”

Siap Berbicara

Mantan pelatih Derby County itu, juga mengaku bahwa dirinya sudah mendengar rumor-rumor terkait masa depan salah satu anak asuhnya itu. Dengan hal tersebut, sang pelatih sudah siap untuk berbicara dengan agen mengenai masa depan kliennya. Dan juga supaya mengerti apa yang diinginkan oleh Jorginho.

“Jika Jorginho ada masalah, dia tahu bahwa saya selalu ada untuk melakukan pembicaraan. Karena, saya mempunyai hubungan baik dengan sang gelandang. Entah itu di atas lapangan atau di luar lapangan. Kami memiliki kekuatan tersendiri.”

Akan Menjadi Andalan

Di Sisa musim 2019/2020 ini, Jorginho akan menjadi salah satu pemain andalan dalam skuad utama Frank Lampard. Karena, Billy Gilmour belum lama ini sedang melakukan perawatan untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya. Dan pemulihan itu membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar tiga sampai empat bulan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara