BerandaLiga ItaliaKepa Jadi Kandidat Kiper Anyar Lazio

Kepa Jadi Kandidat Kiper Anyar Lazio

Masa depan kiper Chelsea, Kepa Arrizzabalaga di Stamford Bridge bisa dibilang suram. Kendati didatangkan seharga 80 juta euro dari Athletic Bilbao pada 2018 silam, dirinya kini memegang status kiper kedua sejak kedatangan Edouard Mendy di musim 2020/21.

Memanfaatkan situasi Kepa, raksasa Serie A, Lazio pun dikabarkan menempatkan kiper 27 tahun tersebut sebagai target utama di bursa transfer Januari 2022 mkendatang. Informasi dari Corriere dello Sport mengabarkan jika Lazio memang membutuhkan kiper anyar seiring dengan Thomas Strakosha yang tidak akan memperpanjang kontraknya selepas musim 2021/22 ini.

Jika tawaran dari Lazio benar-benar datang, nampaknya Kepa tidak akan keberatan untuk menerima pinangan mereka. Pasalnya sejak musim 2020/21 silam, Kepa hanya bermain di total 18 laga di semua kompetisi, dengan tiga di antaranya terjadi di musim ini. Alhasil dia pun harus kehilangan posisinya di Timnas Spanyol.

Dengan kontrak masih berlaku hingga Juni 2025, kecil kemungkinan bagi Lazio untuk membeli Kepa secara permanen. Apalagi Chelsea pastinya akan berupaya untuk mendapatkan kembali 80 juta euro yang mereka keluarkan kala mendatangkannya. Mendatangkan Kepa sebagai pinjaman akan menjadi opsi, namun gaji Kepa yang mencapai 4 juta euro bisa menjadi batu sandungan untuk Lazio.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini