BerandaLiga SpanyolKeputusan Pindah Kylian Mbappe Ditentukan Januari 2022

Keputusan Pindah Kylian Mbappe Ditentukan Januari 2022

Keputusan Kylian Mbappe terkait kelanjutan karirnya akan ditunggu hingga Januari 2022. Setelahnya, Real Madrid akan mengambil sikap dan memutuskan langkah berikutnya.

Hal itu diungkapkan Presiden Real Madrid Florentino Perez menanggapi spekulasi transfer Mbappe dari Paris Saint-Germain.

“Pada Januari nanti, kami akan mendapatkan kabar mengenai Mbappe. Semoga saja segala sesuatunya bisa dibereskan pada 1 Januari,” ungkap Perez kepada harian El Debate.

Kubu PSG sendiri mengaku tidak senang dengan pernyataan Perez tersebut.

“Musim sedang berlangsung dan Real Madrid tidak bisa terus bersikap seperti ini. “Biarkan itu berhenti! Kylian adalah pemain Paris St Germain dan klub ingin hubungan ini bertahan lama,” kata direktur olahraga PSG Leonardo kepada L’Equipe.

Namun, seperti dilaporkan Marca, Perez memperjelas maksud pernyataan tersebut karena ada yang salah mengartikannya.

“Yang saya katakan adalah kami harus menunggu hingga tahun depan untuk mendengar darinya, tentunya dengan tetap menunjukkan rasa hormat pada PSG, yang mana kami memiliki hubungan baik dengan mereka,” tandasnya.

Pemain asal Prancis tersebut kontraknya akan habis bersama PSG pada Juni 2022. Mbappe sendiri sudah mengungkapkan secara terbuka ingin hengkang, tetapi pihak klub tak memberinya jalan keluar.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid sudah mengajukan tawaran resmi kepada PSG untuk mendatangkan Mbappe. Real Madrid menawar dengan harga sebesar 220 juta euro atau setara Rp3,6 triiun, namun masih ditolak oleh PSG.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini