Bolabola.id
Kerinduan Neymar ke Lapangan Hijau
Beranda » Kerinduan Neymar ke Lapangan Hijau

Kerinduan Neymar ke Lapangan Hijau

Bintang PSG, Neymar Jr merasakan jika liburnya kompetisi karena pandemi virus corona menjadikannya rindu berat. Dia sudah tak tahan lagi merumput. Melakukan liukan dari gocekan dia di lapangan dan riuhnya sorakan penonton yang memadati stadion.

Seluruh dunia di nilai lumpuh dengan adanya corona virus yang menghentikan semua kompetisi. Bahkan tidak ada pertandingan sama sekali di kawasan manapun dari situasi ini. Sampai kapan suasana ini pun masih belum bisa dipastikan kembali seperti dulu.

Pemerintah berupaya tegas menekan penyebaran virus dengan memutuskan langkah ini. Bahkan bagi negara terdampak corona, tidak membiarkan warga berkeliaran keluar rumah. Tentu bagi pemain sepakbola dunia manapun. Mereka harus berlatih dirumah memakai sistem online.

Pernyataan Rindu Neymar

Masa menjalankan karantina di rumah membuat Neymar semakin merasakan rindu yang menggebu. Meski saat ini teknologi memudahkan semua pemain melakukan komunikasi, namun hal itu tak lantas bisa mengobatinya secara menyeluruh

“Kecemasan ini sangat menyiksa, kami semua tidak bisa bertemu dan bertatap muka langsung. Kami sudah lama tidak bermain bersaing di lapangan dan ada di klub PSG dengan semua rekan saya. Entah kapan akan berlangsung, suasana ini memberikan tekanan besar bagi kami semuanya,” ungkap Neymar.

“Saat ini kami semua menunggu kepastian kapan kompetisi ini akan mulai kembali. Kami dan fans pasti akan yakin jika situasi ini ingin berlangsung kembali. Karena kami sudah biasa menjalankan semuanya di lapangan,”

Kegiatan Selama Liburan

Selama libur kompetisi Neymar menjadi salah satu pemain yang masih bisa pulang ke Brasil. Dibanding rekan lain yang masih saja tertahan di PSG karena negaranya belum kondusif. Dia juga masih bisa menjalankan latihan maksimal dengan sejumlah fasilitas yang ada.

“Saya menjadi pemain yang beruntung. Ada kondominium yang menyediakan fasilitas lengkap. Disana ada ruangan bersepeda, aula dengan peralatan lengkap dan juga lapangan sepakbola. Semua mematuhi aturan yang sudah diberlakukan,”

“Rutinitas setiap hari masih bisa saya jalankan secara normal. Ada sesi latihan sesuai jadwal dan juga beberapa kegiatan yang bisa digunakan dalam mengisi waktu secara maksimal. Yang pasti saya bisa mengeluarkan energi setiap hari,” tegas Neymar.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara