Bolabola.id
Ketahuan! Fenerbahce Klub Tujuan Mesut Ozil Selanjutnya
Beranda » Ketahuan! Fenerbahce Klub Tujuan Mesut Ozil Selanjutnya

Ketahuan! Fenerbahce Klub Tujuan Mesut Ozil Selanjutnya

Teman dekat bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan bahwa Fenerbahce sedang mengusahakan perpindahan pemain berusia 31 tahun itu ke Turki setelah kontraknya di Emirates Stadium berakhir.

Kabarnya Arsenal tidak akan memberikan kontrak baru untuk pemain asal Turki tersebut.

Tentu hal ini membuat klub lain yang ingin mendatangkan mantan Pemain Real Madrid itu jadi terbuka lebar, salah satunya adalah klub asal Turki, Fenerbache yang kabarnya bersedia menampung pemain berusia 30 tahun itu.

Masih Terikat Kontrak

Ozil saat ini terikat kontrak di Emirates Stadium hingga musim panas 2021, di mana ia mendapatkan penghasilan 350.000 poundsterling per minggu.

Dan mantan playmaker Jerman itu telah diisukan akan hengkang dalam beberapa jendela transfer terakhir, tetapi nominal gajinya yang besar membuat ia kesulitan mendapatkan klub besar.

Keuangan Klub Besar Eropa Bermasalah

Terlebih saat ini keuangan klub-klub besar eropa kabarnya sedang mengalami masalah akibat pandemi virus corona.  Agennya Dr Erkut Sogut beberapa kali menegaskan bahwa Ozil akan tetap menghormati kontraknya di Arsenal.

Meskipun tidak menutup kemungkinan bagi kliennya itu untuk berseragam Fenerbache suatu saat nanti bila peluang itu datang.

Teman dekat Mesut Ozil bernama Acun Ilicali yang juga berprofesi sebagai pembawa acara televisi SportX dan penggemar berat Fenerbahce mengungkapkan bagaimana rencana Ozil selanjutnya setelah kontraknya di London utara berakhir.

Ia mengungkapkan bahwa Fenerbahce sudah menjadi tujuan utama bagi Mesut Ozil, sementara klub sedang berusaha untuk merealisasikan langkah tersebut sehingga masa depan pemain tetap terjamin.

Ketika Kontrak Habis

Seperti dilansir Sport Witness , Ilicali mengungkapkan, “Saya menerima banyak pertanyaan tentang Mesut Ozil,”

Ilicali juga menambahkan, “Saya yakin di masa depan hal-hal baik bisa terwujudkan. Saya tidak berhak untuk memberikan rincian, tetapi saya tahu bahwa presiden kita juga bekerja keras untuk ini.

Ilicali mengungkapkan bahwa saat kontrak Ozil telah selesai dengan Arsenal, maka Fenerbahce  akan menjadi klub tujuannya.

“Kami juga sedang mengusahakannya. Saya benar-benar ingin memberitahumu lebih detail, tapi saya tidak bisa. Kami akan membicarakan hal-hal ini ketika saatnya tiba.”

Faktanya, Ozil memang memiliki keturunan darah Turki meskipun lebih memilih Jerman sebagai kewarganegaraannya, dan ia sudah sangat terbiasa dengan kehidupan di sana.

Mantan bintang Real Madrid itu juga telah menikahi mantan Miss Turki 2014, Amine Gulse, dan sudah dikaruniai seorang putri.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara