BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKetiadaan Messi Tak Bikin Busquets Pesimistis di UCL

Ketiadaan Messi Tak Bikin Busquets Pesimistis di UCL

Meskipun tidak lagi diperkuat oleh Lionel Messi, Sergio Busquets masih percaya diri bahwa Barcelona mampu menjuarai Liga Champions dengan tim yang mereka miliki.

La Blaugrana terpaksa melepas sang mega bintang asal Argentina, meskipun sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya, karena masalah finansial yang mendera klub selama pandemi.

Klub yang dibela oleh Messi, PSG, kini adalah favorit juara di Liga Champions, namun Busquets meyakini bahwa skuat asuhan Ronald Koeman juga punya kans untuk meraih trofi Si Kuping Besar pertamanya sejak tahun 2015.

“Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu dan bukanlah favorit,” katanya kepada pers jelang laga kontra Bayern Munich, dikutip dari Goal.

“Hal terpenting adalah level kolektif dan kami tahu bahwa kami tidak memiliki Leo atau kualitas individualnya. Kami ada di sini, antusias, dan menyadari kesulitan yang ada, namun kami punya ambisi yang besar dan kami ingin menang.”

Busquets dan kolega akan mengawali jalannya di Liga Champions dengan menjamu Bayern Munich di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari nanti WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini