BerandaLiga IndonesiaKetum PSSI Kasih Wejangan ke Raffi Ahmad dan Rans Cilegon

Ketum PSSI Kasih Wejangan ke Raffi Ahmad dan Rans Cilegon

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan wejangan untuk Raffi Ahmad dan Rans Cilegon FC. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menerima kunjungan Raffi dan Rudy Salim di kantor PSSI, Senin (03/05) kemarin.

Raffi merupakan selebritis papan atas yang baru saja membuat belantika sepak bola nasional mendadak jadi ramai. Dia mengakuisisi Cilegon United yang diubah menjadi Rans Cilegon FC.

Mochamad Iriawan mengaku senang dengan langkah Raffi Ahmad untuk terjun ke sepak bola nasional. Dia berharap ini bisa jadi inspirasi untuk para selebritis papan atas lainnya.

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Raffi Ahmad ke kantor PSSI. Kita patut berbangga, ada selebritis dan pengusaha yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, tentunya kita sambut positif dan dukung,” kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule itu.

Raffi Ahmad juga merasa bahwa dirinya dan Rans Cilegon FC menerima berbagai masukan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi sepak bola Indonesia.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini