BerandaLiga InggrisKeyakinan Pogba Atas Kemampuan Ronaldo

Keyakinan Pogba Atas Kemampuan Ronaldo

Pemain jangkar tengah Manchester United, Paul Pogba mengutarakan keyakinannya pada sosok Cristiano Ronaldo yang kaan menjadi rekan barunya di tim tersebut.

Ia percaya kehadiran CR akan mengangkat level permainan tim menjadi lebih tinggi lagi. Dalam wawancaranya pada web resmi Setan Merah usai kemenangan atas Wolves, kemarin, ia berkata demikian.

“Saya rasa, sudah menjadi hal yang jamak tentang apa yang dia bawa dalam permainan. Smeua orang tahu siapa dia dan bagaimana hebatnya dia di lapangan. Kapasitasnya besar dan itu sangat bagus bagi tim ini.”

“Tentu saja Cristiano akan datang beserta dengan kemampuan terbaiknya, membawa juga semua pengalaman dan jelas itu akan menaikkan level permainan.”

“Tidak ada yang tidak senang menyambut dia. Tetapi harus diingat kami ingin terus menang dan melanjutkan tren ini. Kami ingin menjaga mental kemenangan.”

Sebelumnya, diberitakan pelatih Ole Gunnar sudah punya posisi penting bagi CR di skuadnya.

Ole ingin Ronaldo tampil sebagai penyerang tengah yang terus menerus ada di dalam kotak penalti.

“Dia dulu bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri, di depan. Tapi dia lebih seperti penyerang tengah bagi saya saat ini. Jelas,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari The Sun.

“Tapi akan ada pertandingan di mana kami bermain dua di depan dan tiga di depan. Tapi saya ingin dia di dalam kotak penalti. Saya ingin dia mencetak gol.” tambah Ole.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini