BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKeylor Navas Pemain Terbaik PSG Kontra Barcelona

Keylor Navas Pemain Terbaik PSG Kontra Barcelona

Paris Saint-Germain berada di jalur yang tepat untuk kembali menembus final Liga Champions seperti musim lalu. PSG baru saja mengunci satu tempat di perempat final pasca mengungguli Barcelona di babak 16 besar. Leg kedua sendiri berjalan ketat dengan kedua tim bermain imbang 1-1. Alhasil PSG keluar sebagai pemenang pasca menang 4-1 di leg pertama.
Dalam wawancara selepas laga, pelatih PSG, Mauricio Pochettino melantunkan pujian kepada sang kiper, Keylor Navas. Menurut Pochettino, sosok Navas yang menghindarkan PSG dari kekalahan di leg kedua.
“Jelas laga ini (kontra Barcelona) adalah salah satu laga terpenting dalam karier Keylor (Navas). Kita bisa lihat jika dia layak disebut salah satu yang terbaik di dunia lewat aksinya malam ini,” ujar Pochettino kepada RMC Sport.
Ucapan Pochettino tidak berlebihan. Pasalnya Barcelona mendominasi total dengan 21 tembakan sepanjang laga. Navas pun tercatat melakukan tujuh penyelamatan krusial untuk mengamankan satu poin bagi PSG.
Keylor Navas Pemain Terbaik PSG Kontra Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini