Bolabola.id
Kiper Arsenal Ini Siap Gantikan Bernd Leno yang Cedera
Beranda ยป Kiper Arsenal Ini Siap Gantikan Bernd Leno yang Cedera

Kiper Arsenal Ini Siap Gantikan Bernd Leno yang Cedera

Kiper kedua milik The Gunners, Emiliano Martinez siap gantikan posisi Bernd Leno. Alasannya adalah Bernd Leno mengalami cedera yang cukup serius. Sebagaimana kita tahu bahwa Bernd Leno dalam beberapa musim terakhir ini masih belum tergantikan. Ia selalu saja jadi pilihan utama di bawah gawang Arsenal terutama ketika dalam kompetisi Liga Inggris.

Akan tetapi pemain yang berasal dari Jerman itu harus menyelesaikan pertandingan jadi lebih cepat ketika memperkuat The Gunners. Hal itu dilaksanakannya dalam kekalahan 2-1 saat melawan Brighton. Dimana pertandingan tersebut digelar pada Sabtu 20/6 dini hari.

Dalam laga yang berlangsung di The American Express Community Stadium, Leno kembali mengamankan bola setelah dirinya bertabrakan dengan striker dari Brighton, bernama Neal Maupay. Dengan begitu membuat sang kiper berada di posisi yang salah.

Tidak dipungkiri jika Bernd Leno akhirnya merintih kesakitan kemudian harus ditarik keluar lalu digantikan oleh Emiliano Martinez pada menit ke 40. Tampak sebuah drama terjadi di lapangan hijau. Saat pemain tersebut digantikan, mantan pemain dari Bayer Leverkusen tersebut terlihat marah marah dengan Maupay.

Akan tetapi, Martinez yang merupakan pemain sudah 10 musim berada di London Utara menilai apa yang perlu dilakukan oleh striker Brighton. Dimana tidak ada niatan yang jahat. Kiper yang berasal dari Argentina itu memastikan kembali benar-benar siap tampil apabila diberikan kepercayaan yang penuh oleh Mikel Arteta di laga berikutnya.

Wajar Dalam Sepak Bola?

Diungkapkan kepada Daily Star, sang penjaga gawang tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak berfikir bahwa Maupay mencoba untuk melukainya. Dirinya mengejar bola seperti yang penyerang lainnya lakukan. Akan tetapi dalam sebuah pertandingan sepak bola, hal semacam itu memang sering terjadi.

Dirinya sudah berbicara kepada Bernd Leno, sepertinya ia ada masalah dengan bagian lututnya. Akan tetapi sebagai kiper dan juga sesama penjaga gawang dirinya tidak ingin pemain tersebut alami cedera. Bagi dirinya itu merupakan kerugian yang sangat besar bagi tim. Namun saat itu ia juga sudah siap.

Emilio Martinez juga menambahkan jika dirinya saat itu sudah sangat dekat dengan Bernd, dengan begitu dia berharap bahwa rekannya tersebut bisa segera pulih. Apabila dia harus menggantikan posisinya maka dia tentu akan melakukan yang terbaik.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara