BerandaLiga SpanyolKiper Eibar Cetak Gol, Luis Suarez Menangkan Atletico

Kiper Eibar Cetak Gol, Luis Suarez Menangkan Atletico

Kiper Eibar mencetak gol saat timnya menghadapi Atletico Madrid, Jumat (22/1) dinihari WIB. Namun, Atletico yang pada akhirnya keluar sebagai pemenang di laga ini dengan skor 2-1.

Luis Suarez menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid di laga ini dengan mencetak dua gol, yang salah satunya dilesakkan jelang pertandingan berakhir, lebih tepatnya di menit 89 dari titik putih penalti.

Namun Eibar sempat membuat kejutan dengan unggul lebih dulu lewat gol penalti kiper Marko Dmitrovic di menit 12. Tendangan 12 pas diberikan setelah Yannick Carrasco melanggar Yoshinori Muto di kotak terlarang, yang kemudian dikonfirmasi oleh VAR.

Atletico bisa membalas gol tersebut. Luis Suarez menjadi pencetak gol dengan memaksimalkan umpan Marcos Llorente di menit 40.

Di babak kedua, Atletico bermain lebih menekan. Gol penentu kemenangan pun tercipta di menit 89, sekali lagi oleh Luis Suarez lewat tendangan penalti, setelah striker asal Uruguay itu dilanggar Anaitz Arbilla. Atletico pun menyudahi laga dengan kemenangan 2-1.

Berkat kemenangan ini, Atletico Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 44 angka, unggul tujuh poin dari rival terdekat mereka, Real Madrid. Atletico juga berpeluang memperlebar selisih angka karena masih menjalani satu laga lebih sedikit dibanding tim lain.

Bagi Eibar, hasil buruk ini membuat mereka masih berada dalam bayang-bayang zona degradasi. Hingga 19 laga, Eibar masih menempati peringkat 15 dengan 19 angka, hanya unggul dua poin dari Elche yang berada di batas atas zona merah.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini