Bolabola.id
Kjaer Ingin Bertahan Lebih Lama di Milan
Beranda ยป Kjaer Ingin Bertahan Lebih Lama di Milan

Kjaer Ingin Bertahan Lebih Lama di Milan

Milan, Simon Kjaer di laporkan ingin membela AC MIlan lebih lama lagi. Bek yang di rekrut pada bulan januari tersebut memang menunjukan performa cukup apik dalam beberapa laga terakhir. Dari kabar, bek asal Denmark ini berharap Il Diavolo mau mempermanenkan statusnya di San Siro pada akhir musim 2019-2020 nanti.

Simon Kjaer di rekrut AC Milan dengan status pinjaman selama enam bulan pada pertengahan musim kemarin. Kala itu, I Rossoneri memang sedang membutuhkan tambahan amunisi untuk barisan belakang. Hasilnya pun sangat positif, Kjaer terus menjadi andalan AC Milan di lini belakang dalam beberapa laga terakhir. Tercatat, Simon Kjaer musim ini sudah mencatatkan Sembilan penampilan di pentas Serie A Italia.

Secara kualitas, Simon Kjaer sebenarnya mempunyai kemampuan bertahan yang sangat bagus. Akan tetapi yang menjadi masalah saat ini ialah usianya yang sudah menginjak 31 tahun. Karena itulah, kubu AC Milan di beritakan hanya ingin memperpanjang masa peminjamannya dari Sevilla pada akhir musim nanti.

Ingin Bertahan

Dalam sesi wawancara dengan sang agen, Simon Kjaer merasa bahagia di Milan dan ingin bertahan lebih lama lagi. Mikkel Beck juga mengatakan bakal berusaha agar manajemen Rossoneri mau mempermanenkan status kliennya. Pihak manajemen Milan sendiri masih belum merespon hal ini. Pasalnya pihak klub saat ini masih fokus untuk menstabilkan kondisi keuangan.

Seperti yang di ketahui, AC Milan juga terkena dampak pandemic Coronavirus. Karena wabah tersebut, kompetisi Serie A Italia harus berhenti dalam waktu yang cukup lama. Belum di ketahui secara pasti kapan Serie A Italia akan kembali bergulir. Namun yang pasti klub-klub peserta saat ini sedang mengalami krisis karena kehilangan beberapa pendapatan tetap seperti penjualan tiket penonton, sponsor, dan hak siar.

Jadi Pilihan Utama

Semenjak di datangkan pada tanggal 13 Januari kemarin, Simon Kjaer langsung menjadi pilihan utama Stefano Pioli. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut memang sangat suka dengan gaya bermain kapten Timnas Denmark ini. Sebagai seorang bek tengah, Kjaer memang sangat jarang melakukan kesalahan.

Pemain berusia 31 tahun ini memang sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di sepakbola Italia. Pasalnya sebelum bergabung dengan AC Milan, Simon Kjaer pernah membela beberapa klub Serie A seperti Atalanta, AS Roma, dan Palermo. Dengan demikian, Kjaer di anggap pantas mendapatkan status permanen di AC Milan pada akhir musim nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara