Bolabola.id
Klaas Jan Huntelaar Beri Sinyal Untuk Tetap Di Eredivisie
Beranda » Klaas Jan Huntelaar Beri Sinyal Untuk Tetap Di Eredivisie

Klaas Jan Huntelaar Beri Sinyal Untuk Tetap Di Eredivisie

Klaas Jan Huntelaar, pemain kelahiran Belanda yang di kabarkan akan meninggalkan kompetisi Eredivisie. Beberapa media di belanda tengah meliput pemain berusia  36 tahun, yang di kabarkan akan meninggalkan Ajax Amsterdam pada kompetisi berikutya. Akan tetapi pemain ini telah menutup pintu, untuk keluar dari kompetisi tertinggi di Belanda tersebut.

Huntelaar sendiri sudah merasakan berbagai macam kompetisi di eropa seperti, Jerman, Italia, dan Spanyol. Dalam perjalanannya di dunia sepak bola, penyerang ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan individual. Seperti pencetak gol terbanyak di liga Eredivisie, liga Bundesliga, pemain terbaik di Eredivisie, dan masih lagi penghargaan yang di capai oleh Huntelaar.

Ketika bersama Ajax Amsterdam pada tahun 2006-2008, Huntelaar menjadi pemain yang paling diminati klub-klub elite eropa saat itu. Alhasil pemain ini berhasil didatangkan ke raksasa Spanyol Real Madrid. Akan tetapi pemain ini tidak menunjukan performa yang cukup baik, seperti ketika ia bermain bersama Ajax sebelumnnya. Akan tetapi Huntelaar tidak bertahan lama di klub Spanyol tersebut.

Sempat beredar jika Klass Jan Huntelaar diminati oleh klub Italia Atlanta FC, akan tetapi pemain ini membantah atas rumor tersebut. Dimana  ia menyatakan jika Huntelaar masih betah di Belanda, Anak-anaknya juga sudah sangat beradaptasi di sini. Sehingga pemain ini mengesampingkan apa pun yang terjadi nanti.

Tidak ada perasaan untuk meninggalkan kompetisi Eredivisie

Pada saat ini, Klaas Jan Huntelaar memiliki tiga pilihan mengenai karir kedepannya. Tetap bermain bersama Ajax Amsterdam, melanjutkan transfer dan gantung sepatu. Bahkan para penggemar dari Heerenveen FC, sudah berspekulasi untuk bisa mendatangkan kembali penyerang tersebut. Mengingat jika kontrak dari Huntelaar akan segera berahkir bersama Ajax Amsterdam.

Dengan penyataan Huntelaar ini, semakin memperjelas musim depan ia akan tetap bermain bersama Ajax Amsterdam. Alhasil rumor mengenai kepindahan pemain ini secara tidak langsung bisa di klarifikasi oleh penyerang berusia 36 tahun tersebut. Alhasil membuat pemain ini bisa, melanjutkan karirnya dunia sepak bola bersama Ajax Amsterdam sebelum ia gantung sepatu.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara