Bolabola.id
Kleberson: Kunci Gelar Juara MU Ada Ditangan Solskjaer
Beranda ยป Kleberson: Kunci Gelar Juara MU Ada Ditangan Solskjaer

Kleberson: Kunci Gelar Juara MU Ada Ditangan Solskjaer

Selepas era Jose Mourinho, secara perlahan Manchester United bangkit dengan manajer anyarnya, Ole Gunnar Solskjaer. Eks pemain Manchester United, Kleberson yakin di masa depan skuat Setan Merah akan meraih banyak gelar bersama Solskjaer.

Manchester United sejauh ini mengalami kemerosotan performa semenjak keluar dari era Sir Alex Ferguson. Bahkan terakhir kali skuat Setan Merah berhasil memboyong trofi Premier League yakni pada 2013 lalu.

Skuat Setan Merah dinilai masih belum menemukan kecocokan antara manajer dengan para pemainnya. Hingga prestasi terbaik yang ditorehkan semenjak kepergian Fergie yakni pada 2017 lalu yang hanya finish di posisi runner up.

Terus mengalami musim yang buruk hingga akhirnya petinggi skuat Setan Merah mengakhiri masa Mourinho. Ia kemudian digantikan oleh sosok yang dulu pernah bermain untuk Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Debut awal Solskjaer sejatinya tak mengesankan. Hal tersebut dinilai Solkjaer masih menggunakan susunan pemain warisan dari era Mourinho.

Namun seiring berjalannya waktu secara perlahan skuat Setan Merah mulai tertata kembali. Rekrutan anyar pun mulai datang dan membuat peningkatan performa tim. Hingga akhirnya Solskjaer mendatangkan dua pemain sekaligus pada pertengahan musim.

Pertengahan musim tersebut menjadi awal bangkitnya skuat Setan Merah secara signifikan. Bahkan yang sebelumnya berada di bawah klasemen kini skuat Setan Merah berhasil menjadi penantang serius Chelsea di urutan ke empat klasemen.

Semenjak kedatangan dua pemain baru di pertengahan musim. Manchester United belum mengalami kekalahan hingga kompetisi harus ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Hal tersebut lah yang menjadikan skuat Setan Merah melesat dalam klasemen sementara.

Warisan Dari Sir Alex Ferguson

Kleberson: Kunci Gelar Juara MU Ada Ditangan Solskjaer

Musim ini Manchester United kerap kali di pandang sebelah mata karena dianggap tak mampu bersaing. Namun pada akhir-akhir sebelum kompetisi di tangguhkan, skuat Setan Merah berhasil menjadi klub yang paling mengesankan di ranah Premier League.

Bahkan skuat Setan Merah berhasil menang atas Manchester City yang menjadi juara bertahan di puncak klasemen.

Mengenai hal tersebut, Kleberson turut senang Manchester United berhasil bangkit bersama Solskjaer. Menurut Kleberson, Solskjaer merupakan pelatih yang tepat untuk Manchester United. Ia seorang yang positif dan penuh percaya diri.

Selain itu Kleberson mengungkapkan bahwa rekannya tersebut memiliki banyak teknik manajemen dari Sir Alex Ferguson. Oleh karena itu Solskjaer mampu memberikan perubahan besar bagi Manchester United.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara