BerandaLiga InggrisKlopp Beri Penjelasan Soal Performa Buruk Firmino

Klopp Beri Penjelasan Soal Performa Buruk Firmino

Menurut Jurgen Klopp, performa buruk yang ditampilkan oleh Roberto Firmino merupakan buah dari kesulitan tim di sepanjang musim ini.

The Reds telah mengalami musim yang pelik, tak hanya membuat mereka kehilangan gelar Premier League yang mereka raih pada musim lalu, namun juga menyulitkan mereka untuk sekadar finis di empat besar.

Firmino hanya bisa berkontribusi dengan menciptakan enam gol di sepanjang musim ini, dan Klopp menjelaskan kesulitannya pada musim ini.

“Itu merupakan gabungan dari berbagai hal pada musim ini, 100 persen. Kami tidak berada di alam mimpi jadi hal-hal seperti ini memang bisa terjadi. Namun tentu saja, ini bukanlah untuk selamanya, hanya sementara,” kata Klopp kepada para reporter, dikutip dari Goal.

“Bobby tidaklah tua atau kelelahan, atau kehilangan kemampuannya. Kami melihat segalanya di sesi latihan, namun kami perlu lebih sering membawanya ke lapangan. Itu tak hanya terjadi kepada Bobby, namun kami semua.”

Menurut Klopp, badai cedera telah membuat semua pemain tampil dengan berbeda pada musim ini, Firmino tak terkecuali.

“Ketika kami kehilangan kestabilan dalam pertahanan kami karena cedera, semua pemain harus bertindak berbeda untuk melindungi pertahanan,” lanjutnya.

“Jadi ada banyak hal kompleks yang terjadi pada musim ini, dan sejauh ini, itulah mengapa kami kesulitan pada musim ini. itu tidak menjadi alasan tentunya, namun saya harap cukup menjelaskan.”

Klopp Beri Penjelasan Soal Performa Buruk Firmino
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini