Bolabola.id
Klopp Berusaha Biasakan Diri Tanpa Van Dijk
Beranda » Klopp Berusaha Biasakan Diri Tanpa Van Dijk

Klopp Berusaha Biasakan Diri Tanpa Van Dijk

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahwa timnya harus terbiasa bermain tanpa keberadaan Virgil van Dijk, yang akan absen panjang akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL).

Sang defender tim nasional Belanda mengalami cedera parah ini setelah bertabrakan dengan kiper Everton, Jordan Pickford, dalam laga Derby Merseyside bulan Oktober ini.

Ia telah melaksanakan operasi pada hari Jumat (30/10) kemarin, dan kini diperkirakan akan menepi hingga akhir musim.

Oleh karena itu, The Reds harus membiasakan diri dengan situasi yang ada pada saat ini, kata Klopp kepada Sky Sports News, mengakui bahwa ia melihatnya sebagai sebuah tantangan pada saat ini.

“Ketika Anda mendapatkan masalah, apa pun itu, maka Anda memerlukan waktu untuk membiasakan diri, untuk menyadari bahwa ‘beginilah adanya sekarang’. Dalam sepak bola itu biasanya tentang kehilangan pemain, dan itu terjadi pada setiap tahun,” kata Klopp.

“Dari yang saya lihat, ini adalah sebuah tantangan. Saya suka tantangan! Jadi saya tak bermasalah dengan situasi ini, dan mari kita menghadapinya bersama, melakukan yang terbaik. Mari lihat kesempatan yang ada dari situ, kesempatan bagi para pemain lain dan hal-hal seperti itu. Mari lebih bersatu lagi.

“Anda bisa gunakan cara pandang ini kepada banyak hal. Itu bukanlah hal yang, saya tahu itu, dan juga bukanlah tentang tersenyum pada hal-hal yang ada di sana-sini. Itu tentang hal menghidupi tantangan, dan itulah yang sedang kami lakukan.”

Liverpool kini sedang mempersiapkan diri untuk laga berikutnya di Premier League, yaitu menghadapi West Ham United pada Minggu (1/11) dini hari WIB.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara