Bolabola.id
Klopp Dukung Anjuran Pemerintah, Terkait Masalah Selebrasi
Beranda » Klopp Dukung Anjuran Pemerintah, Terkait Masalah Selebrasi

Klopp Dukung Anjuran Pemerintah, Terkait Masalah Selebrasi

Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp, mendukung langkah pemerintah kota yang meminta supaya para fans tidak turun ke jalan. Untuk melakukan pesta gelar juara English Premier League musim 2019/2020. Demi kebaikan bersama.

Pekan lalu, The Reds dipastikan telah mengunci gelar juara English Premier League musim ini. Setelah berpuasa gelar selama 30 tahun. sehingga, banyak fans yang merayakan hal tersebut dengan berkumpul di Anfield Stadium dan turun ke jalan.

Sehingga, hal tersebut mengundang kritikan dari beberapa publik Inggris. Karena, saat ini pandemi virus corona masih belum benar-benar bersih. Dan gara-gara wabah itu, sebanyak 44 ribu warga yang meninggal dunia.

Desakan Dinas Kesehatan Liverpool

Matt Ashton selaku Dinas Kesehatan Publik Liverpool, mendesak para fans klub tersebut untuk tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Supaya, virus corona itu tidak kembali menyebar karena adanya kumpulan massa.

Dilansir dari LFCTV, Matt Ashton mengatakan,”Memang sekarang keadaan sudah mulai sedikit membaik. Akan tetapi, sekarang bukan waktunya untuk berpuas diri dengan keadaan yang ada. Untuk pekan ini dan sisa kompetisi, saya minta para fans Liverpool untuk tetap melakukan protokol kesehatan dan tinggal dirumah saja. Dan menonton pertandingan dari layar tv. Itu merupakan hal paling baik yang bisa dilakukan sekarang ini.”

“Ketika pandemi sudah berakhir, kita bisa menggelar pesta yang besar. Dan untuk sekarang lebih baik tidak. Bersabarlah, lebih baik bersabar dengan imbalan kebaikan untuk kita semua.”

Dukungan Jurgen Klopp

Jurgen Klopp, mendukung desakan yang terlontar dari Dinas Kesehatan Publik Liverpool. Bagi pelatih berusia 53 tahun itu, tidak ada cara lain untuk memperbaiki keadaan saat ini selain melakukan protokol kesehatan dan tinggal dirumah sejenak. Karena, dengan mengurangi kerumunan, itu bisa memutus penularan virus tersebut.

Dilansir dari situs resmi klub, Pelatih asal Jerman itu mengatakan,”Untuk saat ini, desakan pemerintah kota memang keputusan paling benar. Selain hal tersebut, tidak ada cara lain yang lebih baik. kita harus memegang tanggung jawab penuh diri kita sendiri. Semoga, kalian memahaminya. Ini demi orang-orang yang kita sayangi.”

“Ini adalah tantangan besar bagi hidup kita semua. Kami sudah membuktikannya beberapa waktu lalu. Dan kalian juga sudah melihatnya dengan mata kepala sendiri”

“Walaupun keadaan sudah lebih baik, belum tentu masalah ini hilang begitu saja. Dulu kita sangat disiplin dan tidak keluar rumah. Itu yang menjadikan keadaan lebih baik. untuk sekarang seharusnya kita bisa kembali melakukan itu semua.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara