BerandaLiga InggrisKlopp Kritisi Perlakuan Southgate Terhadap Trent-Arnold

Klopp Kritisi Perlakuan Southgate Terhadap Trent-Arnold

Manajer Timnas Inggris memilih meninggalkan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada jeda internasional pekan lalu. Penurunan penampilan seiring dengan memburuknya performa Liverpool dianggap sebagai penyebabnya. Jurgen Klopp selaku manajer The Reds pun berupaya membela pemainnya tersebut.

“Saya sulit memahami keputusan tersebut (meninggalkan Trent-Arnold) karena dia adalah bek kanan terbaik dunia selama dua musim terakhir. Itu adalah fakta, ditambah dia masih sangat muda untuk level yang telah dia capai,” ujar Klopp dilansir Mirror.

“Tidak, saya tidak ingin membela pemain saya. Namun saya benar-benar tidak paham alasan dari keputusan tersebut. Saya rasa Gareth (Southgate) punya pemikirannya sendiri dan itu sulit saya pahami,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Southgate sendiri membawa tiga bek kanan di jeda internasional lalu. Mereka adalah Kyle Walker (Man City), Kieran Trippier (Atletico Madrid) dan pemain muda Chelsea, Reece James.

Klopp Kritisi Perlakuan Southgate Terhadap Trent-Arnold
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini