BerandaLiga InggrisKlopp Minta Liverpool Beri Kontrak Baru untuk Wijnaldum

Klopp Minta Liverpool Beri Kontrak Baru untuk Wijnaldum

Juara bertahan Premier League, Liverpool, belum juga memberikan kontrak baru untuk gelandang tangguh, Giorginio Wijnaldum. Kontrak sang pemain akan berakhir bukan Juni 2021 mendatang, yang artinya klub-klub lain bebas membuka negosiasi dengan pemain 30 tahun tersebut sejak Januari mendatang.

Dilansir oleh Daily Mail, sang manajer, Jurgen Klopp merasa jika peran Wijnaldum masih sangat krusial di lini tengah The Reds. Apalagi saat ini mereka masih belum bisa menurunkan Thiago Alcantara dan Naby Keita yang cedera. Alhasil opsi Klopp di lini tengah cukup terbatas. Pria asal Jerman tersebut dikabarkan telah meminta pihak klub untuk segera memberi Wijnaldum perpanjangan kontrak.

Wijnaldum memang menjadi sosok tak tergantikan di lini tenagh The Reds musim ini. Terbukti dari dirinya yang sudah tampil di total 20 laga di semua kompetisi. Bahkan di kancah Premier League dirinya tampil selama 90 menit di 12 dari 13 laga.

Perpanjangan kontrak juga diperlukan untuk memastikan Wijnaldum tidak hengkang ke klub lain. Seperti diketahui, dia diklaim menjadi target dari Barcelona yang kini dilatih mantan pelatih Wijnadlum di Timnas Belanda, Ronald Koeman.

Klopp Minta Liverpool Beri Kontrak Baru untuk Wijnaldum
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini