BerandaLiga InggrisKlopp Optimis Van Dijk Akan Segera Kembali Merumput

Klopp Optimis Van Dijk Akan Segera Kembali Merumput

Para fans Liverpool nampaknya masih belum bisa melihat sosok Virgil van Dijk kembali merumput dalam waktu dekat. Seperti diketahui, bek tengah asal Belanda tersebut sudah menepi sejak Oktober 2020 silam akibat cedera ligamen. Kondisi tersebut dia dapatkan kala membela Liverpool di derby Merseyside kontra Everton.

Kabar terkait kondisi terkini Van Dijk baru saja diumumkan oleh Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut optimis Van Dijk bisa segera kembali, namun dia tidak bisa memastikan kapan hal itu akan terjadi.

“Saya sudah berbicara dengannya lewat telepon dan dia (van Dijk) berada dalam kondisi yang sangat baik. Namun saya belum bisa mengatakan kapan tepatnya dia akan kembali bermain,” ujar Klopp dalam konferensi pers.

“Cedera yang dia alami tidaklah mudah, saya pernah mengalaminya sendiri. Perlu sejumlah tahap rehabilitasi dan itu perlu waktu. Satu yang pasti, dia sudah ada di jalur yang tepat untuk sembuh,” tutupnya.

Banyak hal sudah terjadi kepada Liverpool semenjak Van Dijk menepi. Liverpool yang tadinya menguasai puncak klasemen harus melorot ke posisi ke-4. Mereka juga harus merelakan posisi puncak kini dikuasai oleh Man United.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini