BerandaLiga InggrisKlopp Pesimis Liverpool Bisa Juarai Liga Champions

Klopp Pesimis Liverpool Bisa Juarai Liga Champions

Liverpool masih menunjukkan kelas mereka di kancah Liga Champions. Menghadapi RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar, anak asuh Jurgen Klopp sukses menang 2-0. Hasil itu membuat The Reds lolos ke perempat final dengan agregat 4-0.

Namun kesuksesan tersebut tidak membuat Jurgen Klopp optimis. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut justru merasa jika Liverpool sama sekali tidak layak disebut kandidat juara Liga Champions.

“Tentu saja saya ingin mencoba untuk memenangi kompetisi ini, itu alasan kami ada di sini. Namun penampilan kami sepanjang musim ini tidak cukup baik untuk bisa menjadi juara. Tetapi saya pastikan kami tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk menang,” ujar Klopp kepada Sky Sport.

Kemenangan atas RB Leipzig menjadi suntikan motivasi yang dibutuhkan oleh Liverpool. Seperti diketahui mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun kontra Chelsea dan Fulham. Selanjutnya Liverpool akan ditantang oleh Wolverhampton di lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris.

Klopp Pesimis Liverpool Bisa Juarai Liga Champions
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini