BerandaLiga InggrisKlopp Salahkan Dirinya Setelah Kalah dari Burnley

Klopp Salahkan Dirinya Setelah Kalah dari Burnley

Liverpool bagai menjalani mimpi buruk di Premier League sejak akhir Desember 2020 silam. Sejak menang 7-0 kontra Crystal Palace di pekan ke-14, The Reds belum pernah lagi mencicipi kemenangan. Terkini di pekan ke-20, mereka baru saja tumbang 0-1 dari Burnley.

Hasil buruk tersebut membuat Liverpool berada dalam sorotan. Sang manajer, Jurgen Klopp pun enggan menyalahkan siapapun selain dirinya. Menurut Klopp, kekalahan tersebut terjadi karena dirinya yang tidak memgambil keputusan yang tepat.

“Kekalahan ini nampam mustahil terjadi, namun itu telah terjadi. Semuanya adalah kesalahan saya sebagai manajer, karena tugas saya lah untuk memastikan para pemain membuat keputusan tepat kala bermain,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Kami bermain cukup baik di awal laga, namun mendekati akhir keputusan yang kami ambil tidak lah tepat. Seperti yang Anda lihat, akhirnya semua tidak berjalan dan kami kalah,” tutupnya.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama Liverpool di Anfield sejak April 2017. Lebih buruknya, dengan koleksi 34 poin, The Reds berpotensi terlempar dari empat besar jika Tottenham (posisi ke-5) sukses menaklukkan Aston Villa.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini