BerandaLiga InggrisKlopp: Saya Masih Butuh Oxlade-Chamberlain

Klopp: Saya Masih Butuh Oxlade-Chamberlain

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis kemungkinan hengkang Alex Oxlade-Chamberlain di bursa transfer musim panas mendatang. Ditegaskannya, pemain 27 tahun itu masih dalam rencananya.

Sebelumnya Oxlade-Chamberlain dikabarkan akan meninggalkan Liverpool setelah minim kesempatan bermain di musim ini. Selain karena kendala cedera, Oxlade-Chamberlain juga gagal bersaing memerebutkan kesempatan bermain di tim utama.

Karena hanya bermain di 14 laga di sepanjang musim, dua di antaranya sebagai starter, berkembang spekulasi dirinya akan hengkang di musim depan.

“Ox memiliki sejumlah momen yang bagus, dia sudah bermain dengan sangat baik dan itu merupakan hal yang bagus. Situasinya memang tak selalu mudah buat semua pemain. Tidak hanya Ox, tapi juga Naby Keita, tidak mudah untuk Xherdan Shaqiri, saya tahu itu,” ungkap Klopp kepada Daily Mail.

“Sepanjang musim ini, banyak hal yang telah terjadi. Satu hal yang kami usahakan adalah mendapatkan keseimbangan, ritme dan stabilitas.”

“Para pemain memahami situasinya, itu sudah jelas. Tapi semoga situasinya jadi lebih berbeda tahun depan karena ketika Anda memiliki lebih banyak kestabilan di garid terakhir, Anda bisa menjadi lebih fleksibel dalam hal formasi di lapangan. Apakah saya mengandalkan Ox di musim depan? Ya,” tegasnya.

Klopp: Saya Masih Butuh Oxlade-Chamberlain
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini