BerandaLiga InggrisKlopp Soal Transfer: Saya Tidak Peduli!

Klopp Soal Transfer: Saya Tidak Peduli!

Komentar pedas disampaikan pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp saat ditanya tentang transfer Liga Premier musim panas The Reds kali ini.

“Apa? Transfer? Saya tidak peduli dengan hal itu.”

“Saya di sini sudah lama, hampir enam tahun. Saat itu kami berhasil melalui musim meski tanpa kebijakan membeli pemain besar. Meski bukan musim paling sukses tetapi kami menang beberapa trofi.”

“Jika ditanya mengapa kemi melakukannya, sederhana saja. Lebih masuk akal bagiku membina pemain dalam jangka panjang daripada membongkar skuad setiap musim. Itu yang menjadi alasan.”

“Memang ini bukan kebijakan umum seperti klub lain di ligam saya tidak akan mengubahnya. Saya tidak mau mengikuti arus dan kebiasaan orang lain demi berada dalam sirkus ini.”

“Dan jika tim lain melakukan itu, silahkan saja. Kemudian kami akan saling bertanding dan melawan mereka, dan di sana kita akan melihat sejauh mana kami bisa melakukan hal-hal positif,” pungkasnya dikutip dari Liverpool Echo.

Klopp sebelumnya juga pernah berkoemtar tegas soal keberatannya pada FIFA terkait rencana perubahan format Piala Dunia.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini