BerandaLiga InggrisKlopp: Ya Tuhan, Alisson Kiper Istimewa!

Klopp: Ya Tuhan, Alisson Kiper Istimewa!

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberikan pujiannya kepada kiper Alisson Becker. Pujian itu diberikan usai laga melawan Manchester United.

Pada laga Big Match yang dilangsungkan Minggu (17/01) malam WIB, permainan keduanya cukup membosankan. Tapi ada saja peluang emas yang tercipta dari dua kubu.

Peluang-peluang dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba cukup mengancam gawang Liverpool. Jika kiper Liverpool bukan Alisson, bisa jadi Liverpool kalah.

Aksi Alisson Becker menuai banyak pujian. Jurgen Klopp pun memberikan sanjungan setinggi langit kepada kiper asal Brasil tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya dan tidak akan menjadi yang terakhir ketika jika Anda tidak menggunakan peluang awal Anda, itu tidak akan menjadi lebih mudah dalam permainan,” serunya pada situs resmi Liverpool.

“Mereka memiliki dua peluang yang sangat besar di mana kami membutuhkan Ali. Ya Tuhan, ia kiper yang luar biasa,” pujinya.

“Tidak banyak yang bisa dilakukan tapi kemudian ‘bam’ ‘bam’ dua kali. Itu benar-benar hebat,” sambung Klopp.

Alisson Becker musim ini telah bermain sebanyak 15 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan tujuh clean sheets, lima di antaranya di Premier League.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini