Bolabola.id
Klose Jadi Asisten Pelatih Baru di Bayern Munchen
Beranda » Klose Jadi Asisten Pelatih Baru di Bayern Munchen

Klose Jadi Asisten Pelatih Baru di Bayern Munchen

Bayern Munchen beberapa waktu lalu memang sudah memutuskan memperpanjang masa abdi Hansi Flick. Sehingga musim depan Flick akan masih menjadi juru taktik Robert Lewandowski dkk. Dan kinerjanya kedepan akan dibantu oleh sosok asisten penuh pengalaman, Miroslave Klose.

Pengumuman penunjulan Klose sebagai asisten Flick diperjelas melalui unggahan dari halaman resmi klub kemarin. Meskipun banyak pandangan yang setuju, Klose bisa memberikan banyak tambahan pikiran di Bayern Munchen kedepannya.

Kloses sendiri sejak memutuskan pensiun tak lantas menganggur. Eks penyerang tajam Timnas Jerman tersebut sebelumnya menukangi Bayern Munchen U-17. Hasil bagusnya bersama tim junior membuat Munchen yakin Klose akan membawa perbedaan musim depan.

Kesepakatan Munchen atas kinerja baru Klose tersebut, dibuktikan dengan tanda tangan kontrak berdurasi setahun bersama klubnya.

Klose Sangat Senang

Menjadi bagian penting eks klubnya, ternyata membuat Klose merasa senang. Dia juga bangga setelah pensiun masih diberikan kesempatan menjadi bagian keberhasilan Munchen di musim depan. Apalagi posisinya bersama Die Roten juga sangat istimewa.

“Sebuah hal menyenangkan bisa ada di tim ini kembali. Ini menjadi tugas menyenangkan bisa bersama Hanci Flick lagi. Saya sudah lama mengenal dia, apalagi ketika kami menjadi bagian Timnas Jerman. Personal dan karir kami sudah sejalan lama. Ini akan semakin menarik,” ungkap Klose.

“Tahapan baru dan menjadi sebuah proses peningkatan bisa menjadi bagian penting di Munchen. Apalagi saya sudah berkarir di dunia kepelatihan selama beberapa musim ini. Munchen merupakan klub penuh ambisi. Semoga saya bisa memberikan hal terbaik disana nantinya,” imbuhnya.

Komposisi Sempurna

Hansi Flick juga memberikan sebuah pernyataan gembira atas keputusan Munchen memilih Klose. Dia menganggap jika datangnya Klose di musim depan akan memberikan dampak yang jauh lebih bagus.

“Kami sudah saling mengenal. Klose merupakan pemain berpengalaman dan sudah memberikan banyak karir bagus bersama Jerman. Kami akan menjadi tim sempurna, komposisi ini semakin lengkap rasanya,” ungkap Flick.

“Dengan bertahannya Rohl ini akan memberikan rasa nyaman dalam tim. Apalagi Klose yang sudah mengenal klub ini sejak lama. Dengan kombinasi kami, ada kemungkinan target terbaik akan semakin mudah kami berikan di musim depan nanti,” tegasnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara