Bolabola.id
Klub-Klub Yang Bisa Gaet Kai Havertz di Bursa Ini
Beranda Ā» Klub-Klub Yang Bisa Gaet Kai Havertz di Bursa Ini

Klub-Klub Yang Bisa Gaet Kai Havertz di Bursa Ini

Bundesliga memang menghadirkan banyak spekulasi beberapa waktu terakhir ini. Salah satunya adalah soal pemain Bayer Leverkusen, kai havertz. Di mana sang pemain memang banyak diberitakan masuk dalam incaran beberapa tim besar Eropa.

Meskipun pada musim ini Leverkusen sangat kuat mempertahankan dia, Havertz masih saja diisukan akan pergi. Bahkan rival mereka Bayern Munchen, selama dua musim yang terakhir juga ingin membaca pemain bintang itu. Tetapi karena sulitnya negosiasi kemudian Munchen sepakat mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Setidaknya sudah ada beberapa tim papan atas Eropa yang saat ini masih sangat dekat dengan pintu kepergian Kai Havertz. Sejumlah tim yang sedang berusaha untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut diantaranya adalah tim dari Premier Ligue.

Di bawah ini adalah beberapa tim yang masih memiliki peluang untuk mengikat Kai Havertz dari Bayern Munchen pada bursa nanti.

Chelsea

Chelsea menjadi salah satu tim yang paling berpeluang. Apalagi kalau bukan untuk mendatangkan HavertzĀ  dengan nilai pembelian yang sangatlah tinggi. Itu karena tim London masih memiliki persediaan uang yang cukup besar.

Hasil dari penjualan Eden Hazard ke Real Madrid dan juga Alvaro Morata, menjadikan Chelsea tim dengan finansial besar saat ini. Mereka juga terbilang salah satu tim aktif dalam bursa ini.

Setidaknya dengan hadirnya Havertz, akan melengkapi duetnya dengan Timo Werner serta Hakim Ziyech. Frank Lampard akan memiliki skuad mumpuni dalam bersaing di musim depan.

Real Madrid

Zinedine Zidane menyatakan jika tertarik kepada Havertz. Meskipun saat ini Chelsea menyanggupi harga pembelian sekitar 100 juta Euro, Madrid akan bersaing dengan dana yang sama. Apalagi Madrid membutuhkan gelandang agresif untuk memperkuat timnya di musim depan.

Tetapi Madrid hanya memiliki beberapa alasan untuk merekrut Havertz. Mereka harus menjual lebih dulu James Rodriguez dan Gareth Bale. Dengan begitu mereka akan semakin lebih longgar untuk menggaji pemain impiannya.

Manchester City

Dengan perginya Leroy Sane ke Bayern Munchen tentu saja City Kehilangan salah satu sosok terbaik. Havertz pemain yang sangat mapan untuk bisa menggantikan peran sang seniornya di Timnas Jerman tersebut.

Kriteria sang pemain memang sangat cocok dengan skema permainan Pep Guardiola. Memilikinya tentu saja akan menyuplai banyak bola ke penyerang Manchester City pada musim depan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara