BerandaLiga IndonesiaKlub Milik Raffi Ahmad Uji Coba Lawan Fenerbahce

Klub Milik Raffi Ahmad Uji Coba Lawan Fenerbahce

RANS Cilegon FC persiapkan diri untuk Liga 2 2021/2022 dengan terbang ke Turki. Mereka juga akan melakukan uji coba.

Agenda tersebut terealisasi karena adanya undangan dari Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA) yang dibawahi langsung oleh Kementerian Kebudayaan Pariwisata Turki. RANS FC ke Turki pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Selama di Turki RANS tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk transportasi dari Indonesia. Nantinya mereka akan beruji dua kali dengan Fenerbahce junior (24/8/2021) dan Konyaspor.

Chairman RANS, Raffi Ahmad, sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Terlebih lagi mereka akan berhadapan dengan tim besar di Turki plus diperkuat bintang asal Jerman, Mesut Ozil.

“Apalagi tidak tanggung-tanggung yang mengundang ini finalis Super Lig musim lalu yaitu Fenerbahce. Kami merealisasikan silaturahmi ini juga sebagai bentuk komitmen bahwa kami ingin serius membangun Rans Cilegon FC menjadi klub sepak bola unggulan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” tutur Raffi dalam konferensi pers virtual (16/8/2021).

Sementara itu, selain urusan sepak bola, kepergian RANS ke Turki juga dimaksudkan untuk kebutuhan promosi pariwisata. Mereka diminta untuk mempromosikan Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini