BerandaLiga SpanyolKlubnya David Beckham Ingin Messi Bergabung

Klubnya David Beckham Ingin Messi Bergabung

Semakin banyak klub yang mengambil ancang-ancang untuk menarik keluar Lionel Messi dari Barcelona. Klubnya David Beckham, Inter Miami, termasuk di antaranya.

Kontrak Messi bersama Barcelona memang bakal berakhir dalam tiga pekan ke depan. Sejauh ini, belum ada indikasi adanya kesepakatan baru, meski pihak Barcelona terus membujuknya untuk bertahan.

Klub milik Beckham itu memang mencari pemain bintang untuk meningkatkan profil klub dan Messi adalah pemain yang memenuhi kriteria tersebut. Diakui Jorge Mas, salah satu pemilik klub Inter Miami, melihat Messi ke klubnya akan menjadi ambisi yang terwujud di pihaknya.

“David Beckham dan saya terus bekerja keras, kami memiliki keinginan bisa mendatangkan pemain terbaik ke sini dan Messi adalah pemain yang luar biasa, tidak diragukan sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa,” ujar Jorge Mas, salah satu pemilik Inter Miami kepada Miami Herald.

“Saya optimistis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami, karena saya pikir hal itu akan melengkapi warisan pemain terbaik di generasi kami, dan akan memenuhi ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” tandasnya.

Klubnya David Beckham Ingin Messi Bergabung
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini