Bolabola.id
Kode Untuk Barca, Neymar Tolak Perpanjang Kontrak di PSG
Beranda » Kode Untuk Barca, Neymar Tolak Perpanjang Kontrak di PSG

Kode Untuk Barca, Neymar Tolak Perpanjang Kontrak di PSG

Paris, Neymar di laporkan telah menolak proposal perpanjangan kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Kelangsungan karir sepakbola winger 28 tahun ini memang sangat rumit. Tahun 2019 lalu, Neymar secara terbuka mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Barcelona dalam waktu dekat.

Namun pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, kepindahan Neymar ke Barcelona tidak terlaksana. Di waktu yang sama, Neymar mengaku siap memperpanjang kontraknya bersama PSG dalam waktu dekat. Akan tetapi, baru-baru ini Neymar kembali berulah. Menurut laporan, winger berdarah Brasil ini baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak baru bersama Paris Saint-Germain.

Menurut informasi yang beredar di Spanyol, Neymar menolak tawaran kontrak baru tersebut karena ingin kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, pihak Blaugrana saat ini memang tengah merancang strategi untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer nanti.

Ingin Kembali

Neymar sendiri di laporkan ingin kembali memperkuat Barcelona dan bermain bersama Lionel Messi lagi pada musim depan. Secara kualitas, Neymar memang memiliki kemampuan individu di atas rata-rata. Dalam data, Neymar memutuskan pergi ke Paris pada musim 2017-2018 silam.

Waktu itu, PSG harus mengeluarkan uang sebesar 222 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan bintang asal Brasil ini. Klub besar asal Prancis ini memang mempunyai kekuatan finansial yang sangat bagus semenjak di beli Nasser Al Khelaifi.

Amankan Aset Paling Berharga

Kubu Paris Saint-Germain di beritakan telah menyerahkan draft kontrak baru untuk Neymar. Hal ini di lakukan Paris Saint-Germain karena kontrak Neymar hanya menyisakan 2 musim lagi. Di sisi lain, Paris Saint-Germain menganggap Neymar  sebagai salah satu aset paling berharga klub. Bintang berusia 28 tahun ini memang mempunyai peran penting di lini serang PSG dalam tiga musim terakhir.

Namun menurut laporan, sodoran kontrak baru tersebut langsung di tolak mentah-mentah oleh pemain kelahiran Brasil ini. Keputusan Neymar menolak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain pun di anggap sebagai kode untuk Barcelona agar membelinya pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara