BerandaLiga SpanyolKoeman Akui Dirinya Lebih Memilih Depay Ketimbang Aguero

Koeman Akui Dirinya Lebih Memilih Depay Ketimbang Aguero

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman nampaknya memiliki perbedaan pandangan dengan pihak manajemen terkait sosok striker yang tepat untuk menjadi ujung tombak Barcelona musim depan. Presiden anyar, Joan Laporta ingin mendatangkan Sergio Aguero dari Man City dan bahkan sudah menjalin komunikasi dengan bintang Argentina tersebut.

Menurut laporan Diario Sport , keinginan Laporta bertentangan dengan Koeman. Pelatih asal Belanda tersebut lebih menginginkan Memphis Depay. Alasan Koeman tidak lepas dari kemampuan Depay untuk bermain di seantero lini depan, baik sebagai striker maupun winger.

Depay sendiri kabarnya hanya ingin bergabung dengan Barcelona selepas kontraknya berakhir bersama Lyon pada Juni 2021 mendatang. Bahkan pemain 27 tahun tersebut rela menjadi salah satu pemain bergaji terendah di klub demi bergabung ke Camp Nou.

Selain itu, Depay juga jauh lebih unggul dari segi produktifitas musim ini. Mantan pemain Man United tersebut menjadi andalan Lyon dengan 14 gol dari 28 laga. Sedangkan Aguero hanya bermain enam kali di Liga Inggris karena cedera.

Koeman Akui Dirinya Lebih Memilih Depay Ketimbang Aguero
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini