BerandaLiga SpanyolKoeman Minta Barcelona Jangan Datangkan Aguero

Koeman Minta Barcelona Jangan Datangkan Aguero

Manajer Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan sudah meminta manajemen untuk mengurungkan niat mendatangkan Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang.

Padahal merekrut Aguero dan menduetkannya bersama Lionel Messi di lini depan akan menambah daya gedor Blaugrana musim depan. Striker berusia 32 tahun itu juga akan bebas kontrak musim panas mendatang.

Dirinya dan juga Manchester City sudah saling mengumumkan akan berpisah musim panas mendatang. Keduanya sudah bersama-sama selama 10 tahun lamanya, dengan torehan 257 gol dari total 384 penampilan dicatat Aguero.

Dengan statistik seperti itu, seharusnya tidak ada pelatih atau klub yang berpikir dua kali. Semua klub tentu menginginkan Aguero apalagi dengan harga cuma-cuma alias gratis.

Tapi kabar dari Diario Sport, mengklaim bahwa Koeman tidak setuju jika klub mendatangkan Aguero. Dia lebih meminta klub untuk kembali berusaha mendatangkan Memphis Depay.

Barcelona sendiri memang pernah coba mendatangkan Depay ke Camp Nou pada musim panas 2020 kemarin. Meski gagal, Koeman yakin klub bisa mendatangkan mantan anak asuhnya itu, karena kebetulan juga, Depay habis kontrak dengan Lyon.

Dengan ketersediaan Depay yang mirip Aguero, yakni sama-sama gratis, Barcelona tentu mempertimbangkan permintaan sang pelatih. Tapi jika tidak jadi datangkan striker asal Argentina itu, tentu semuanya bisa runyam.

Rencana Joan Laporta mempertahankan Lionel Messi bisa jadi berantakan. Karena Aguero disebut-sebut sebagai salah satu syarat agar Messi mau bertahan di Barcelona.

Koeman Minta Barcelona Jangan Datangkan Aguero
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini