BerandaLiga SpanyolKoeman Seperti Fans, Sangat Sedih Messi Pergi

Koeman Seperti Fans, Sangat Sedih Messi Pergi

Ronald Koeman mengaku dirinya sama seperti fans di luar sana, sangat sedih dan terpukul ketika muncul berita resmi Lionel Messi pergi dari Barcelona.

Barcelona mengumumkan bahwa sang bintang akhirnya resmi dilepas oleh klub Catalan. Gagalnya kesepakatan akibat klub tidak mampu memenuhi syarat finansial dalam aturan La Liga.

Aturan pembatasan gaji di Liga Spanyol akhirnya memaksa kesepakatan kontrak baru yang terus diupayakan Joan Laporta pada mega bintang asal Argentina itu harus pupus sudah.

Pelatih skuat senior saat ini, Koeman mengaku bahwa kenyataan ini sangat sulit diterima. Dirinya sangat sedih dan terpukul.

“Sama seperti fans, saya sangat sedih mengetahui kamu tidak akan bermain untuk Barcelona lagi. Terima kasih Leo, untuk segala sesuatunya. Saya beruntung bisa sempat bekerja sama denganmu, kamu luar biasa,” kata Koeman.

Messi menjadi bintang klub dengan pundi 672 gol dan memberikan 265 assist dalam 778 penampilan. Dia persembahkan empat titel Liga Champions dan 10 titel juara La Liga.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini