BerandaLiga SpanyolKok Bisa Auba dan Laca Masuk Radar Barcelona?

Kok Bisa Auba dan Laca Masuk Radar Barcelona?

Barcelona kabarnya masih bisa merekrut pemain lagi pada bursa transfer musim panas, dengan nama dua penyerang Arsenal masuk dalam daftar incaran.

Menurut klaim dari Diario Sport, La Blaugrana telah ditawari kesempatan untuk menggaet Alexandre Lacazette dan/atau Pierre-Emerick Aubameyang di sisa bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya ada satu pemain yang bisa bergabung, namun Barcelona harus menjual pemain terlebih dulu, yang kemungkinan adalah Martin Braithwaite.

Barca sebelumnya telah mendatangkan empat pemain baru, dengan dua di antaranya adalah para penyerang, yakni Sergio Aguero dan Memphis Depay, namun mereka juga kehilangan Lionel Messi pada pekan lalu.

Auba menyarangkan 10 gol dari 29 pertandingan Premier League pada musim terakhirnya bersama Arsenal, sedangkan Lacazette mencetak 13 gol dari 31 kali berlaga di kompetisi yang sama.

Keduanya masih belum bisa tampil barang semenit pun di Premier League pada musim ini, setelah melewatkan pertandingan pembuka kontra Brentford, yang berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk tim asuhan Mikel Arteta.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini