BerandaLiga ItaliaKontra Lazio, Giroud Tetap Absen Meski Negatif Covid

Kontra Lazio, Giroud Tetap Absen Meski Negatif Covid

Olivier Giroud bakal tetap absen ketika AC Milan menghadapi Lazio, yang sudah dikonfirmasi oleh pelatih Stefano Pioli, meskipun sang striker sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Bintang asal Prancis tersebut terpaksa melewatkan jeda internasional bulan September ini, setelah dinyatakan positif COVID-19.

Padahal sebelumnya, ia baru saja mencetak dwigol dalam kemenangan 4-1 atas Cagliari di pekan kedua Serie A.

Meski Rossoneri telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 34 tahun ini sudah dinyatakan pulih dari virus corona, namun Pioli tidak akan membawanya untuk pertandingan kontra Lazio pada Minggu (12/9) malam esok WIB.

“Saya berharap untuk bisa memiliki semua pemain yang tersedia untuk pertandingan besar ini,” kata Pioli dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

“Giroud juga tidak akan tersedia, dia sudah tidak apa-apa sekarang, namun sudah absen selama dua pekan.”

Eks penyerang Chelsea tersebut kemungkinan hanya disimpan untuk pertandingan yang lebih sulit kontra Liverpool di pekan pembuka Liga Champions.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic bisa diandalkan lagi setelah kembali berlatih, sedangkan Franck Kessie difavoritkan untuk melakoni laga perdananya sebagai starter pada musim ini usai pulih dari cedera.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini