BerandaLiga InggrisKontra West Ham, Lingard Starter untuk Man United

Kontra West Ham, Lingard Starter untuk Man United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard bakal starter untuk skuatnya saat menghadapi West Ham United esok hari.

Manchester United vs West Ham United akan kembali bertemu di babak 32 besar Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/09) pukul 01.45 WIB dini hari besok.

Dalam pertandingan Piala Liga Inggris dan lawan yang cukup berat, Solskjaer mengaku tidak takut melakukan rotasi. Karena perubahan diperlukan untuk menjaga stamina para pemainnya.

“Rotasi sangat dibutuhkan dan saya akan melakukannya esok hari. Ya, tentu saja Lingard akan bermain. Saya senang dengan kemajuannya dan membutuhkan dirinya,” komnetar Solskjaer kepada laman resmi klub.

“Saya rasa dia sudah melewati masa-masa sulit karirnya dengan sangat baik. Dia sekarang sudah bertumbuh menjadi pemain yang dewasa. Saya turut bangga,” katanya lagi.

Gelandang berusia 28 tahun itu sendiri memang sudah membuktikan bahwa dirinya punya kualitas. Hal itu dia buktikan saat dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim 2020/2021 kemarin.

Saat berseragam West Ham United dengan status pinjaman, gelandang Timnas Inggris ini memang mampu bersinar. Dia mampu mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan Liga Inggris paruh kedua musim 2020/2021.

Kembali memperkuat Manchester United musim 2021/2022 ini, dirinya terbilang efektif setiap diberi kesempatan oleh Solskjaer.

Lingard sudah mencatat tiga penampilan dan mencetak dua gol di kancah Liga Inggris. Sebuah kemajuan yang membuat publik Old Trafford mulai kerasan dengan kontribusinya.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini