BerandaLiga InggrisKontrak Baru, Alisson Bela Liverpool Sampai 2027

Kontrak Baru, Alisson Bela Liverpool Sampai 2027

Kontrak baru sudah diteken oleh Alisson Becker, kiper yang jadi andalan Jurgen Klopp di Liverpool sejak musim 2018/2019 lalu.

Kabar bahagia ini sudah diumumkan lewat laman resmi LFC. Dengan durasi cukup panjang, lima tahun alias sampai 2027 mendatang di Anfield Stadium.

Dengan kontrak baru ini, dia menjadi pemain The Reds ketiga yang menyatakan komitmen. Sebelumnya, sudah dua pemain penting Jurgen Klopp yang melakukan hal serupa. Yakni Trent Alexander-Arnold dan Fabinho.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu, kiper berusia 28 tahun itu memang sudah memiliki kontribusi besar untuk kesuksesan skuat asuhan Jurgen Klopp.

Berbagai gelar prestisius seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub sampai mengakhiri puasa trofi Liga Inggris selama puluhan tahun berhasil dia lakukan.

Tiga musim bersama Liverpool, Alisson Becker sudah mencatat 130 penampilan di semua kompetisi. Dengan hanya 104 kebobolan dan 59 laga sukses clean sheets.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini