BerandaLiga ItaliaKontrak Baru Cuadrado Jadi Fokus Juventus Usai Dybala

Kontrak Baru Cuadrado Jadi Fokus Juventus Usai Dybala

Kontrak baru untuk Juan Cuadrado akan menjadi fokus Juventus berikutnya, namun mereka perlu menyelesaikan perpanjangan Paulo Dybala terlebih dulu.

I Bianconeri telah membahas perpanjangan kontrak La Joya selama beberapa bulan terakhir, dan kesepakatan nampaknya hampir tercapai untuk kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

Sang penyerang timnas Argentina akan menerima hampir 9 juta euro per tahun, namun mereka masih perlu membahas detail dalam kontraknya, serta besaran bonus yang akan diterimanya.

Kesepakatan nampaknya tinggal menunggu waktu saja, dan jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Cuadrado akan menjadi proyek berikutnya untuk klub raksasa Turin.

Sama halnya dengan Dybala, sang pemain sayap asal Kolombia juga hanya memiliki kontrak hingga musim panas tahun depan, dan ia akan mendapatkan masa bakti yang anyar hingga tahun 2023 mendatang.

Peran sang pemain berusia 33 tahun ini tidak perlu dipertanyakan lagi, setelah mencatatkan tujuh penampilan dari sembilan laga yang dilakoni oleh Juve pada musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini