Bolabola.id
Kontrak Baru Disodorkan Leicester Pada Caglar Soyuncu
Beranda ยป Kontrak Baru Disodorkan Leicester Pada Caglar Soyuncu

Kontrak Baru Disodorkan Leicester Pada Caglar Soyuncu

Liverpool memang mengunggah peluang mendapatkan beberapa pemain bintang di bursa nanti. Bahkan mereka mengungkapkan minat pada beberapa nama pemain saat ini. Salah satunya adalah pada pemain Leicester City, Caglar Soyuncu.

Namun ada indikasi jika The Reds akan menemui kegagalan dalam memboyong bek Leicester itu du bursa nanti. Kabarnya pihak tim pemilik tidak ingin kehilangan salah satu bek andalannya menuju tim rival. Bahkan akan ada penambahan kontrak baru yang akan dibahas secepatnya.

Soyuncu merupakan pemain baru di tim yang bermukin di King Power Stadium pada musim ini. Kedatangannya memang sebagai bek akternatif usai Harry Maguire memutuskan hengkang ke Manchester United di awal musim lalu.

Musim ini sebenarnya dia masih dalam proses adaptasi. Dari gaya sepakbola Jerman ke Liga Inggris. Namun mengejutkan sekali, Soyuncu langsung nyetel dan menjadi bek andalan Leicester. Bahkan dia diperhitungkan akan menjadi bek tangguh di musim depan.

Atas keinginan Liverpool dalam melakukan pembajakan, Leicester mencoba alternatif aman. Sang pemain akan dipagari dengan penambahan kontrak baru.

Mencari Bek Handal

Ada alasan tertentu kenapa Liverpool ngotot dalam mendapatkan jasa Soyuncu. Dimana mereka ingin mencari sosok bek terbaik yang akan membuat dinding kokoh dalam skuad mereka.

Bek timnas Turki masuk dalam kriteria pemain impian Jurgen Klopp. Dia bisa dijadikan alternatif tandem terbaik bersama Virgil van Dijk. Mengingat sampai musim ini, Klopp belum menemukan rekan yang cocok menjadi tandem kuat bersama van Dijk.

Gaya bermain Soyuncu sudah diamati Klopp selama musim ini. Makanya sang pelatih meminta manajemen menganggarkan dana segar dalam memburunya di bursa nanti.

Penambahan Kontrak Baru

Leicester pada musim depan sangat ingin mempertahankan skuad terbaiknya. Maka dari keinginan kuat Liverpool dalam membajak bek andalannya akan ada pembicaraan kontrak tambahan.

Klausul rilis Soyuncu juga akan diperbesar dan gajinya juga akan dinaikkan. Dengan begitu maka tidak akan ada tim peminat lain yang akan mencoba menggodanya kedepan.

Padahal sebenarnya kontrak Soyuncu bersama Leicester masih aktif hingga 2024. Dari adanya penambahan kontrak maka dia akan bersama Leicester jauh lebih lama.

Soyuncu sendiri juga sudah sepakat dan tidak akan pergi sebelum karirnya meningkat. Makanya soal indikasi hengkang pun sebenarnya sang pemain tidak memiliki hasrat di bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara