BerandaLiga InggrisKontrak Baru Sudah Menanti Solskjaer

Kontrak Baru Sudah Menanti Solskjaer

Para fans Man United sepertinya harus puas dengan keberadaan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer untuk jangka waktu panjang. Pasalnya terdapat rumor yang menyatakan jika pria asal Norwegia tersebut akan segera mendapat perpanjangan kontrak.

Dilansir dari  Daily Mail, Man United berencana memberikan perpanjangan kontrak hingga 2024 kepada Solskjaer dengan peningkatan gaji hingga 10 juta pound per musim. Sebagai informasi, saat ini kontrak Solskjaer berlaku hingga 2022 dengan gaji tujuh juta pound.

Solskjaer sendiri sudah menangangi Man United sejak menjabat sebagai manajer interim pada Desember 2018 silam. Sejak saat itu dia secara konsisten memberikan peningkatan setiap musimnya meskipun belum memberikan gelar.

Setelah terlempar di posisi ke-6 pada musim 2018/19, Man United menghuni posisi ke-3 pada 2019/20. Kini mereka kokoh di posisi ke-2 pada musim 2020/21. Statistiknya sejak saat itu pun cukup lumayan dengan 63 kemenangan, 27 kekalahan dan 28 kali imbang dari 118 laga.

Kontrak Baru Sudah Menanti Solskjaer
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini