BerandaLiga LainnyaDuniaKontrak Habis, Sheva Mundur Latih Ukraina

Kontrak Habis, Sheva Mundur Latih Ukraina

Kontrak sebagai pelatihnya habis, maka pelatih kepala Ukraina Andriy Shevchenko pun resmi mundur dari kursinya. Mantan striker AC Milan itu memilih tidak perpanjang masa baktinya.

Sheva mundur setelah lima tahun bertugas. Dimuali Juli 2016 lalu, ia maju ke posisi pelatih kepala dari asisten pelatih. Ia ucapkan salam perpisahan di Instagramnya.

“Ini harinya, kontrakku berakhir. Saya berterimakasih utnuk kesempatan 5 tahun bekerja keras di sini. Terimakasih untuk asosiasi dan semua orang yang mendukung kami,” tulisnya.

“Kami membuktikan sepakbola kami dapat bermain di level modern. Kami bisa berpartisipasi dengan baik di Euro dan itu semua tidak ada artinya tanpa dukungan Anda.”

“Saya berterima kasih kepada setiap pemain, juga semua staff dan pendukung atas kritik dan sarannya selama kami bekerja keras. Bersama-sama, kita membuktikan penampilan tim ini kompetitif, produktif, dan menarik.”

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini