Bolabola.id
Kontrak Habis! Winger Bournemouth Ingin Gabung Tottenham
Beranda ยป Kontrak Habis! Winger Bournemouth Ingin Gabung Tottenham

Kontrak Habis! Winger Bournemouth Ingin Gabung Tottenham

Winger Bournemouth, Ryan Fraser dikabarkan di musim panas nanti siap untuk bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho yakni Tottenham Hotspur. Setelah kontraknya bersama The Cherries habis pada akhir Juni mendatang dan pihak klub tak memperpanjangnya.

Beberapa klub papan atas Premier League termasuk Liverpool dan Arsenal telah dikaitkan dengan bintang asal Skotlandia tersebut. Setelah ia membuka peluang untuk meninggalkan Vitality Stadium untuk mencari pengalaman baru.

Seperti dilansir The Mirror, pada 30 Juni mendatang kontrak Fraser dengan Bournemouth akan berakhir setelah mereka tidak mampu untuk memperpanjangnya lagi karena krisis keuangan yang menimpa.

Ia telah menunjukkan kelasnya di semua kompetisi dengan menjadi starter dalam 21 pertandingan di liga dan memainkan 32 pertandingan, musim ini ia menyumbangkan satu gol dan menorehkan empat assist yang membuatnya diincar oleh beberapa klub papan atas.

Ryan Fraser Tertarik Gabung Tottenham

Lebih lanjut kabar menyebutkan teman-teman dekatnya telah diberitahukan Fraser bahwa ia akan pindah dari Bournemouth dan ingin hengkang ke London utara.

Ryan Fraser diberitakan berminat menuju Tottenham usai kontraknya habis di Bournemouth musim ini. Fraser memandang Tottenham sebagai tim yang bisa mendapatkan tiket Liga Champions.

Fraser sebagai pemain jelas sangat tertarik mendapat pengalaman bermain di Liga Champions. Ryan Fraser yang tertarik ke Tottenham menjadi peluang besar untuk klub menambah pemain.

Fraser yang dapat diperoleh dengan gratis akan sangat menguntungkan unutk Tottenham yang memiliki keterbatasan dana dalam belanja pemain.

Meski seluruh klub di liga termasuk Tottenham mengalami kondisi keuangan yang tidak pasti, sejumlah pemain baru tetap akan direkrut Mourinho dengan skema bebas transfer, pinjam atau barter.

Kemungkinan Bisa Mendapatkan Fraser

Dengan harga diskon Spurs kemungkinan bisa mendapatkan servis pemain 26 tahun tersebut bukan saja karena kontraknya akan habis namun juga karena Bournemouth sedang mengalami krisis keuangan sebagai imbas dari pandemi virus corona.

Kemungkinan besar untuk mempertahankan servisnya saat mereka melakoni pertandingan yang masih tersisa musim ini, Bournemouth akan berusaha membujuk Fraser untuk meneken perpanjangan kontrak dengan durasi singkat.

Fraser juga diisukan dengan Liverpool dan Arsenal. Pada musim panas lalu Arsenal sudah melakukan upaya untuk mendatangkan Fraser, namun Arsenal gagal menggapai kesepakatan dalam transaksi transfer.

Musim ini Bournemouth tengah terperosok di papan bawah klasemen dan terancam terdegradasi. Penampilan Fraser musim ini tak sebaik dengan musim lalu.

Di musim ini Fraser baru menyumbangkan satu gol dan memberi empat assist. Jika dibandingkan musim lalu Fraser tampil spektakuler dengan mencetak tujuh gol dan memberi 14 assist.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara