Bolabola.id
Kontrak Segera Berakhir, Bagaimana Nasib Dani Ceballos?
Beranda » Kontrak Segera Berakhir, Bagaimana Nasib Dani Ceballos?

Kontrak Segera Berakhir, Bagaimana Nasib Dani Ceballos?

Dani Ceballos nampaknya sedang mengalami masa yang sulit. Durasi kontraknya tak lama lagi akan segera berakhir sedangkan masa depannya masih tak ada kejelasan.

Sejatinya menurut kontrak yang ada Dani Ceballos masih bisa kembali ke Real Madrid. Pasalnya ia hanya di pinjamkan selama satu musim oleh raksasa asal Spanyol tersebut.

Kendati demikian hingga saat ini tak ada tanda-tanda Real Madrid masih membutuhkan jasa pemain asal Spanyol tersebut. Sebelumnya Ceballos juga tak mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu. Oleh karena itu peluang Madrid membawa pulang Ceballos di musim depan masih sangat kecil.

Sedangkan berada di Arsenal, Dani Ceballos menjalani karir yang tak begitu mulus. Harapan untuk bisa membuktikan kualitasnya harus pupus pasalnya ia harus mengalami cidera panjang di musim ini.

Penampilannya kala bermain di Inggris juga masih belum bisa mengesankan pihak Arsenal. Terlebih Real Madrid yang masih tak tertarik dengan penampilannya tersebut.

Kondisi tersebut membuatnya tak bisa mendapat kepastian untuk bisa terus membela skuat The Gunner di musim depan. Menariknya gelandang 23 tahun tersebut tak terlalu khawatir dengan masa depannya yang kini masih tak ada kejelasan.

Dilansir dari Goal Internasional, Ceballos mengungkapkan bahwa ia cukup optimis dengan masa depannya. Bahkan gelandang asal Spanyol tersebut tak masalah jika belum bisa kembali ke Madrid ataupun tak pasti bertahan di Inggris. Pasalnya ia yakin bahwa masa depan akan ia tentukan sendiri.

Tak hanya itu, Ceballos juga mengungkapkan bahwa ia menghargai semua keputusan. Termasuk dengan keputusan manajer Madrid, Zidane jika tak membawanya pulang ke Madrid.

Masih Bisa Membela Arsenal

Kontrak Segera Berakhir, Bagaimana Nasib Dani Ceballos?

Meski dilanda masa depan yang tak jelas, Ceballos masih cukup berpeluang untuk membela skuat The Gunners di musim mendatang.

Faktor manajer, Mikel Arteta menjadi peran utama dalam peluang tersebut. Pasalnya setelah mengalami cidera panjang, Ceballos mulai kembali bermain di bawah asuhan Mikel Arteta.

Berbeda dengan manajer sebelumnya, bersama Mikel Arteta, Dani Ceballos merasa memiliki harapan baru. Bahkan dalam laporan yang sama mengungkapkan Dani Ceballos menyukai gaya permainan di bawah Mikel Arteta.

“Pelatih memberikan hal yang berbeda dengan gaya bermain yang bahkan membuat lawa kesulitan menyamainya. Saya sudah mendalami sepak bola dalam berbagai cara dan saya fikir ini filosofi bermain yang baru,” ungkap Dani Ceballos.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara