BerandaLiga LainnyaDuniaKontrak Segera Habis, Andre Onana Masih Ingin Bela Ajax

Kontrak Segera Habis, Andre Onana Masih Ingin Bela Ajax

Andre Onana mengindikasikan keinginan untuk tetap membela Ajax, dan memperpanjang kontraknya yang akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Sang kiper berusia 25 tahun itu tengah masuk radar klub-klub Eropa, termasuk Inter Milan, karena masa baktinya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Padahal, dia sedang menjalani hukuman selama sembilan bulan akibat gagal tes doping. Vonis awalnya adalah satu tahun, namun ia memenangkan banding di Komisi Banding Olahraga (CAS), yang menguranginya menjadi sembilan bulan.

Berbicara terang-terangan dengan De telegraaf, Onana mengatakan bahwa dirinya sempat berpeluang untuk hijrah ke Prancis.

“Pada musim panas lalu, sempat ada kesempatan untuk bermain di Prancis. Saya berbicara dengan Lyon dan Nice, namun kami tidak mencapai kesepakatan,” kata penjaga gawang timnas Kamerun, sebagaimana dilansir Football-Italia.

Soal perpanjangan kontraknya di Ajax, dia mengatakan: “Segalanya masih bisa dinegosiasikan. Saya masih terbuka dengan hipotesis kontrak baru.”

Inter menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasanya mengingat Samir Handanovic kemungkinan akan dilepas ketika kontraknya kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Ia sudah berusia 37 tahun dan klub perlu memikirkan pengganti jangka panjangnya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini