BerandaLiga InggrisKontrak Segera Habis, Rudiger Mulai Didekati Bayern Munchen

Kontrak Segera Habis, Rudiger Mulai Didekati Bayern Munchen

Antonio Rudiger sepertinya tidak perlu kawatir jika memang memutuskan meninggalkan Chelsea. Pasalnya dia memiliki barisan klub peminat yang siap menampungnya. Seperti diketahui, kontrak Rudiger bersama Chelsea akan segera berakhir pada 30 Juni 2022, namun belum ada kata sepakat terkait kontrak baru.

Situasi tersebut mengundang klub-klub papan atas seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid yang sudah menyatakan ketertarikan. Kini menyusul keduanya, Bayern Munchen juga turut berminat kepada bek 28 tahun tersebut. Laporan dari Goal menginformasikan apabila perwakilan Die Roten telah menghubungi agen Rudiger, Sahr Senesie terkait kans merekrut mantan pemain Stuttgart tersebut.

Namun sumber yang sama mengklaim jika Rudiger hanya menjadi rencana alternatif bagi Bayern apabila gagal memperpanjang kontrak dari bek mereka saat ini, Niklas Sule. Kontrak pemain 26 tahun tersebut akan habis pada 30 Juni 2022, namun terdapat kemungkinan besar dirinya akan tetap bertahan di Allianz Arena.

Di sisi lain, mendatangkan Rudiger tidak akan mudah. Pasalnya Chelsea diklaim siap melipatgandakan gaji Rudiger agar dirinya bertahan di Stamford Bridge. Hal itu bisa dimaklumi mengingat peran krusial Rudiger sejak kedatangannya dari AS Roma pada Juli 2017 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini