BerandaLiga ItaliaKontrak Vlahovic di Fiorentina Tidak akan Diperbarui

Kontrak Vlahovic di Fiorentina Tidak akan Diperbarui

Kontrak Dusan Vlahovic di Fiorentina dipastikan tidak akan diperbarui, sebagaimana yang disampaikan oleh Presiden Rocco Commisso.

Sang pemain berusia 21 tahun telah menjadi incaran klub-klub top Eropa, terutama Juventus, lantaran kontraknya tinggal menyisakan kurang dari dua tahun lagi.

Namun begitu, kini nampaknya Vlahovic akan hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan, setelah menolak tawaran terbesar sepanjang sejarah klub, yaitu senilai 4 juta euro semusim.

Fiorentina telah membuat tawaran besar terhadap sang pemain, sebuah penawaran kontrak yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah klub,” kata Commisso dalam situs resmi klub.

“Tawaran kami telah ditingkatkan seiring waktu berjalan, untuk menemui permintaan dari Dusan dan perwakilannya. Kendati begitu, penawaran perpanjangan kontrak tidaklah diterima.”

Pada musim lalu, sang striker asal Serbia sukses menyarangkan 21 gol di sepanjang musim Serie A, yang dilanjutkan dengan catatan empat gol dari tujuh pertandingan pada musim ini.

Commisso tetap mengharapkan keprofesionalan darinya di sisa 21 bulan terakhir kontraknya, dengan La Viola kini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, setelah mengumpulkan 12 poin dari tujuh laga.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini