BerandaLiga SpanyolKostum Baru Madrid Tampil Segar

Kostum Baru Madrid Tampil Segar

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid resmi mengenalkan kostum ketiga mereka untuk musim ini. Demikian berita yang dinukil dari kantor pers klub.

Kostum baru itu terlihat mendobrak pakem Madrid yangidentik dengan warna putih. Kostum tampil dengan warna menyala hijau zamrud yang eksotis. Logo sponsor, lambang klub, tiga garis putih Adidas berwarna putih.

Kemudian pada bagian kerah dibalut warna gelap, logo hitam putih dengan warna-warna itu terambil inspirasinya dari situs terkenal di kota tersebut.

Kostum Baru Madrid Tampil Segar

Teknologi terkini juga disalutkan pada desain itu dengan menawarkan teknologi inovatif yang dirancang untuk dapat menyesuaikan dan mengatur suhu tubuh pemain selama pertandingan.

Kostum warna baru itu seakan mewakili semangat baru Real Madrid. Mereka sempat dikaitkan dengan mega transfer Mbappe dari PSG.

Real Madrid dirumorkan bisa merekrut dua bintang muda dunia saat ini, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Hal ini diutarakan oleh Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas.

Pendapat Tebas berangkat dari kemampuan finansial Real Madrid yang dianggap sangat mumpuni. Tebas meyakini Real Madrid punya dana yang cukup seiring dengan penjualan sejumlah pemain. Di sisi lain, Tebas juga melontarkan kritik kepada klub Mbappe, Paris Saint-Germain yang dianggap mengacaukan tatanan sepakbola modern.

“Mereka (Real Madrid) berhasil mendapatkan lebih dari 200 juta euro dari penjualan pemain tanpa kehilangan uang. Jika mereka mau, mudah saja bagi mereka untuk memboyong Mbappe dan Haaland sekaligus. Mereka punya dana untuk melakukannya,” ujar Tebas kepada Cadena COPE.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini