Bolabola.id
Kristoffer Ajer Jadi Target Penting AC Milan
Beranda ยป Kristoffer Ajer Jadi Target Penting AC Milan

Kristoffer Ajer Jadi Target Penting AC Milan

AC Milan memang sedang berburu bek baru untuk persiapan musim depan. Mereka sudah memiliki target yaitu pemain belakang milik Glasgow Celtic, Kristoffer Ajer. Namun keinginan mereka harus terkendala dengan persaingan Leicester City yang juga mengincarnya secara diam-diam.

AC Milan sendiri merupakan salah satu tim Liga Italia Seri A yang sedang ingin membangun ulang skuadnya. Hal tersebut terlihat sejak dua periode bursa transfer yang terjadi. Sejumlah pemain yang dibutuhkan sudah mendarat dan memperkuat Milan pada musim ini.

Ada indikasi jika Milan juga akan mengganti nahkoda timnya. Stefano Pioli yang sudah membentuk Rossoneri semakin berkembang akan digantikan oleh Ralf Rangnick. Sebagai syarat manajer baru tersebut meminta pihak manajemen untuk menganggarkan mendapatkan para pemain yang masuk sebagai kebutuhan.

Sangat Serius ke Ajer

Kristoffer Ajer menjadi salah satu pemain yang sudah jadi incaran kuat AC Milan. Memang sudah lama dikaitkan tetapi hal tersebut akan diwujudkan pada bursa transfer nanti.

Pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut memang sudah memberikan penampilan menawan bersama timnya. Memiliki tubuh jangkung dan sangat disiplin mengawal Lini pertahanan. Itulah kriteria pemain yang dibutuhkan AC Milan saat ini.

Beberapa waktu lalu Rossoneri sebenarnya telah mengungkapkannya kepada bek berkebangsaan Norwegia. Bahkan sudah ada pembicaraan serius yang akan mengarah pada proses selanjutnya.

Alessio Romagnoli pada musim ini memang belum menemukan rekan duet yang sempurna. Makanya AC Milan akan berusaha untuk mendapatkan rekan yang bisa menjadi benteng tangguh untuk AC Milan pada musim depan.

Langkah Persaingan dari Leicester

Untuk mendapatkan tanda tangan Kristoffer Ajer, AC Milan juga tidak boleh santai. Kabarnya Leicester City juga sedang mengintai sang pemain secara diam-diam. Tim Liga Inggris tersebut memang seringkali mendapatkan pemain dengan jalur yang tidak dipikirkan pihak pesaing.

Apalagi Brendan Rodgers merupakan pelatih yang pernah menangani Kristoffer Ajer ketika masih bermain di Celtic. Dia juga pernah menjadi salah satu pemain yang diberikan porsi tampil di bawah asuhannya.

Bukan hanya tangguh ketika bermain sebagai bek tengah saja. Kristoffer Ajer juga bisa ditempatkan pada posisi bek kanan. Posisinya yang sangat ideal dan juga tinggi, seringkali menghadirkan kesulitan bagi striker lawan untuk mengambil bola atas. Makanya Milan sangat menginginkannya untuk menjadi bagian skuad mereka.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara